Sitename

Description your site...

Saturday 12th August 2017

Masalah Konsentrasi Geotermal dan Farmasi Unima Mereda

Masalah Konsentrasi Geotermal dan Farmasi Unima Mereda

Tondano, CSN – Permasalahan mahasiswa farmasi dan geotermal di Universitas Negeri Manado perlahan mulai mereda. Menurut Rektor Unima Prof Julyeta Runtuwene bahwa tidak ada masalah lagi soal itu. “Sudah tidak ada masalah lagi, persoalannya yang mau lulus sarjana farmasi kita support mereka pergi ke fakultas farmasi di luar Unima, dan ada kami sudah kirim ke beberapa perguruan tinggi lain,” jelasnya.
Sementara untuk mahasiswa yang memilih tetap tinggal, menurutnya mereka sudah menyadari dan kembali ke Jurusan Kimia. “Mahasiswa yang ada di dalam mereka sudah menyadari itu bukan prodi tapi bagian dari jurusan kimia jadi mereka sadar dan kembali ke Jurusan Kimia,” jelas dia. Pun demikian dengan konsentrasi Geotermal.
“Kita cari solusi kembali ke Kimia atau kembali ke Fisika kalau tidak mau silakan mencari di perguruan tinggi yang memiliki izin itu,” ujarnya. Menurutnya Mahasiswa tidak perlu kembali kuliah dari awal, tinggal melanjutkan saja.”Tidak ada yang dari awal, itu ada hitung-hitunganya,” jelas dia. Untuk rencana pembuatan izin Prodi belum terpikirkan.”Dari awal dua prodi itu tidak ada, dan kita tidak bisa katakan kalau dalam waktu dekat akan berizin,” jelasnya. Sebab menurutnya, jika berbicara soal izin jelas ada aturannya.”Kalaupun ada izin itu nanti untuk mahasiswa baru bukan yang lama, kita harus kembali pada rel yang benar,” jelas dia

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply