Sitename

Description your site...

Saturday 12th August 2017

SMP dan SMA UNKLAB dikunjungi tim Triple A

SMP dan SMA UNKLAB dikunjungi tim Triple A

Airmadidi, CSN – Dalam rangka untuk memastikan kualitas sebuah lembaga pendidikan, maka perlu diadakan akreditasi terhadap program pendidikannya serta memastikan apakah lembaga pendidikan tersebut mencerminkan visi dan misinya.

Oleh karena itu pada tanggal 7 – 9 Februari 2017, SMP dan SMA UNKLAB telah dikunjungi oleh tim asesor dari Triple A terdiri dari Dr. Domingo Laurence, Dr. Ramchie Cornelis, Bpk. Polii Warow, MAEd, Dr. Allan Pasuhuk, Bpk. Brandes Lasut, M.Hum, Bpk. Lefrand Pasuhuk, M.M., dan Ibu Evins Kumendong, MAEd.

Menurut Dr. Laurence, selaku ketua tim triple A, mengatakan bahwa SMP dan SMA UNKLAB sudah memperlihatkan banyak kemajuan sejak kunjungan tim triple A tiga tahun lalu.  Hal ini terbukti dengan bertambahnya jumlah siswa-siswi, gedung baru serta sarana olahraga. 

Pada hari Kami, 9 Februari, sekitar pukul 12:00 wita, tim Triple A menyerahkan Exit Reportnya.  Ibu Juna Manurung-Abednego, M.Pd., selaku Kepala Sekolah SMA UNKLAB mengucapkan terima kasih kepada Triple A atas semua saran serta kritik yang disampaikan demi kemajuan sekolah.  

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply