Sitename

Description your site...

Saturday 12th August 2017

Unsrat Rangking 38, Kumaat: Tetap Kerja Keras, Kerja Cerdas Dan Kerja Sama

Unsrat Rangking 38, Kumaat: Tetap Kerja Keras, Kerja Cerdas Dan Kerja Sama
ranking unsrat 2017

Manado, CSN – Universitas Sam Ratulangi Manado di bawah kepemimpinan Rektor Prof.Dr.Ir. Ellen Joan Kumaat mendapatkan sebuah peningkatan yaitu belum lama ini di lansir oleh UniRank, Unsrat mendapatkan Rangking Ke- 38 Perguruan Tinggi Di Indonesia dari 398 rangking yang ada di Indonesia.

Rekrot Unsrat Prof Ellen Kumaat saat di hubungi mengenai perengkingan ini mengatakan bahwa menanggapi hal ini kedepan unsrat tetap kerja keras, kerja cerdas dan kerjasama untuk memajukan Unsrat.

“Tetap kerja keras, kerja cerdas dan kerja sama untuk terus memajukan Unsrat,” Kata Prof Ellen kumaat

Selain itu juga prof Ellen menambahkan bahwa masih banyak hal yang nantinya perlu di benahi untuk menjadikan Unsrat sebagai universitas yang unggul dan berdaya saing.

“Masih banyaka yang perlu di benahi di unsrat kedepan, agar nantinya Unsrat dapat msnjadi Universitas yang unggul dan berdaya saing,” tandasnya.

Perlu di ketahui bahwa yang mendapatkan 5 besar dalam perengkingan yang di buat oleh UniRank adalah Universita Indonesia, Universitas Gajah Mada, Institut Teknologi Bandung, Universitas Diponegoro dan Institut Pertanian Bogor. Untuk lebih lanjut dapat mengunjungi situs UniRank http://www.4icu.org/id/

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply