Sitename

Description your site...

Friday 6th October 2017

Rektor Unsrat Buka Bersama Civitas Muslim Kampus

Rektor Unsrat Buka Bersama Civitas Muslim Kampus

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof Dr Ir Ellen J Kumaat M.Sc DEA dalam sambutannya mengatakan : Di bulan yang penuh berkah ini, kita sama – sama seluruh umat Tuhan, kita tidak membedakan suku agama dan ras tetapi marilah bersama – sama kita saling menjaga keberadaan kita di Universitas Sam Ratulangi untuk tetap maju bersama, ciptakan suasana pembelajaran, suasana akademik supaya itu makin baik dan keberadaan kita makin di hargai oleh pihak – pihak luar dari kampus ini.


Rektor juga menambahkan, perbaikan Mesjid ini akan di lakukan tahun ini. Gubernur Sulawesi Utara yang di wakili oleh Asisten II M Rudi Mokoginta dalam sambutannya : Melalui buka puasa ini kiranya akan selalu mempererat tali silaturahmi di antara umat muslim dan meningkatkan kebersamaan dan solidaritas kita sebagai bagian dari masyarakat Sulut untuk saling menopang, mendukung dan saling memotivasi dalam melaksanakan ritual – ritual keagamaan yang menjadi kewajiban dari setiap umat beragama.


Gubernur berharap seluruh civitas akademika Unsrat, terus berkontribusi dalam menghasilkan dan meningkatkan kualitas serta kapasitas SDM di daerah ini. (kiki)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply