Sitename

Description your site...

Friday 6th October 2017

UKIT Menuju Puncak Perdamaian

UKIT Menuju Puncak Perdamaian
Sandra Korua Berdiskusi Akrab dengan Yopie Pangemanan, Sabtu 22/9/2017

Tomohon – Cybersulutnews, Jumat 22/9/2017 bertempat di aula Akper Bethesda Tomohon dilakukan rapat dosen untuk memilih perwakilan yang akan duduk di kursi senator untuk persiapan melaksanakan pemilihan rektor. Pertemuan ini dihadiri oleh dosen-dosen yang ada di UKIT pihak Yopie Pangemanan dan UKIT pihak Sandra Korua. Rapat pemilihan anggota senat ini dilaksanakan berdasarkan kesepakatan antara badan pembina dan badan pengurus yayasan wenas disaksikan oleh gubernur.

Dalam pertemuan tersebut, Jekrit Maluenseng selaku sekretaris pengurus yayasan wenas menuturkan bahwa kami akan mengusahakan Sabtu 23/9 harus selesai dengan pemilihan rektor karena hari ini (kemarin.red) sudah melakukan penjaringan dan penetapan anggota senat. Kami berupaya hari Senin, (25/9) kami akan melakukan pelantikan terhadap rektor terpilih dan pada besoknya kami akan melaporkan ke Menristekdikti bahwa masalah di UKIT telah selesai dengan harapan sanksi akan dicabut secepatnya. tegas Jekrit.

Lanjutnya, proses ini merupakan salah satu langkah yang diambil untuk menyelesaikan masalah yang sementara melilit UKIT saat ini. Tentu harapan kita semua sama dengan harapan Ketua Dewan Penyantun UKIT yang ingin segera menyudahi masalah ini. Tutur Jekrit.

Suasana Pemilihan Anggota Senat UKIT, Sabtu 22/9/2017

Sebelum rapat dimulai, pemandangan yang menarik tertangkap oleh kamera awak media, Sandra Korua dan Yopie Pangemanan terlihat akrab berdiskusi seolah menunjukkan bahwa situasi UKIT saat ini telah berada diambang perdamaian.

Salah satu mahasiswa saat ditemui oleh media ini di kampus UKIT Talete II menyampaikan rasa syukur mereka terhadap pertemuan yang dilakukan oleh para dosen ini. Kami sangat bersyukur pertemuan ini boleh terlaksana, setidaknya pertemuan kedua pihak di forum resmi tersebut telah memberikan sinyal bahwa UKIT akan kembali pulih. Tutur Lisa salah satu mahasiswa tingkat akhir di UKIT, Lisa juga berharap dalam proses pemilihan rektor tersebut dihadiri oleh semua pihak baik sinode, yayasan maupun pak gubernur. Karena kami tahu juga pak gubernur sebagai ketua dewan penyantun UKIT, maka menurut saya pak gubernur juga boleh meluangkan waktu untuk menyaksikan langsung momentum menuju perdamaian tersebut. “Torang kasing sampe hari ini so bingo makanya torang berharap samua klar dalam waktu dekat.” Tutup Lisa. (ST)

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply