JWS-Ivansa.jpg

Minahasa, (cybersulutnews.com)- Pasca terima surat keputusan (SK) penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati, dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Drs Jance Wowiling Sajouw MSi (JWS) dan Ivan Sarundajang (Ivansa), gelar doa syukur di kediaman JWS, di rumah dinas Wakil Bupati Minahasa, Kelurahan Sasaran Kecamatan Tondano Utara, Kamis (23/08), sekitar 11.30 Wita.

Doa syukur JWS-Ivansa didampingi seluruh ratusan simpatisan dan Kader PDIP dari semua Pengurus Anak Cabang (PAC) se Kabupaten Minahasa, dilakukan setibanya JWS-Ivansa dari Jakarta usai menerima SK dari DPP PDIP.

Kepada sejumlah wartawan, JWS mengatakan, dirinya bersyukur bisa mendapat kepercayaan dari PDIP untuk maju dalam pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) Kabupaten Minahasa periode 2013-2018 mendatang.

“Ini tentunya suatu kepercayaan yang harus dipertanggung jawabkan, untuk itu saya dibantu tim sukses akan berjuang untuk memenangkan Pemilukada,” tandas JWS, didampingi Ivansa.

Terhadap penolakan yang mungkin timbul dari sejumlah kader PDIP, ketika ditanyai sejumlah wartawan, JWS mengatakan, pro kontra adalah hal biasa dalam pertarungan politik.

Namun, terhadap penolakan tersebut, JWS mengatakan, dirinya bakal merangkul semua kader dan simpatisan PDIP di Kabupaten Minahasa.

“Saya menerima siapa saja, pro kontra itu biasa, tapi semua ini untuk tujuan bersama, dan saya yakin PDIP bisa memenangkan Pemilukada Minahasa,” ujarnya.

Disinggung mengenai rencana deklarasi dirinya dan Ivansa sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati dari PDIP, JWS mengatakan, hal tersebut tinggal menunggu kesiapan Ketua Pembina PDIP, Megawati Soekarno Putri datang ke Minahasa.

“Deklarasi sementara direncanakan, saat ini akan mendaftar dulu ke Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Minahasa, yang direncanakan Senin (27/08) pecan depan,” terang JWS.(fernando lumanauw)


CyberSulutNews
CyberSulutNews Allrights Reserved @2012
Powered by CyberSulut News